Desain Interior Kounter Telepon Seluler

Teknologi telepon seluler kian merambah popularitasnya kesemua kalangan. Kehadiran jejaring sosial dan fitur-fitur aplikasi yang lengkap menciptakan ponsel cerdik makin menjadi kebutuhan masyarakat luas. Tentu saja pasar merespon hal ini dengan maraknya outlet-outlet penjualan ponsel pintar. Kehadirannya pun semakin kreatif dengan banyak sekali macam cara untuk memikat pengunjung yang lewat.

Salah satu caranya ialah dengan tampilan desain interior yang menarik. Berbagai macam gaya interior sanggup diterapkan untuk mendesain outlet ponsel yang menarik. Namun yang paling umum digunakan yaitu gaya modern-futuristik. Gaya desain ini mencoba mengimbangi teknologi ponsel yang terus berkembang. Berikut elemen-elemen penting dalam mendesain outlet bergaya modern-futuristik.

1. Permukaan material yang gloss
Permukaan material yang banyak terlihat sanggup memakai material yang gloss (memantulkan cahaya). Efek ini sanggup dicapai dengan memakai finishing cat glossy, stiker, ataupun akrilik. Selain itu sanggup pula divariasikan dengan menampilkan logo-logo dari merek ponsel ternama.



2. Permainan Cahaya
Penggunaan cahaya yang baik sangatlah penting untuk meyakinkan kostumer bahwa anda mempunyai barang yang manis untuk dijual. Selain sebagai penerangan, cahaya-cahaya pelengkap sanggup digunakan untuk variasi tampilan outlet anda, serta menambah kesan modern. Umumnya panel lampu dibentuk dengan rangka kayu atau multipleks, dengan bab depan berupa akrilik tembus cahaya dengan warna-warna tertentu. Bagian akrilik inilah yang akan memendarkan cahaya lampu TL didalamnya. Bentuknya sanggup bervariasi, mulai dari kotak, lengkung biar berkesan elegan, ataupun tidak beraturan untuk memperlihatkan kesan dinamis.





3. Penggunaan Kaca
Tidak hanya sebagai epilog etalase, beling juga sanggup digunakan sebagai ambalan untuk memajang barang-barang penjualan pada panel sisi dinding. Efek penggunaan beling sebagai ambalan rak ialah biar kostumer anda sanggup fokus melihat barang-barang gadget yang didisplay. Selain itu beling gampang dibersihkan dan mempunyai keawetan yang cukup lama. Penerangan pun perlu disediakan khusus untuk display yang memakai kaca.

4. Penggunaan Warna
Selain memajang logo-logo merek ponsel ternama, outlet-outlet ponsel juga memakai warna ciri khas merek-merek tersebut untuk menghiasi barang dagangan. Tidak sanggup dipungkiri bahwa kehadiran merek yang terkenal bisa mengangkat image outletnya. Karena itu warna-warna yang digunakan untuk desain interiornya tidak jauh dari warna merek-merek ternama. Inilah yang dimanfaatkan untuk menciptakan pengunjung lebih "melirik".





Selain elemen-elemen tersebut diatas, penggunaan meja display dengan "dummy" (replika ponsel), rak-rak, ataupun televisi LED sanggup ditambahkan dengan susunan yang menarik.

Belum ada Komentar untuk "Desain Interior Kounter Telepon Seluler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel